Pokka Natsbee Honey Lemon : Jalan Pintas Untuk Tetap Menjaga Pola Hidup Sehat

Friday, August 31, 2018

Awal tahun kemarin sengaja saya gunakan sebagai titik start untuk membuat beberapa goals berupa habit baru yang ingin saya terus lakukan di sepanjang tahun 2018. Ada banyak sih yang saya rencanakan, tapi salah satunya adalah menjaga pola hidup sehat. Karena gimana-gimana yang namanya kesehatan itu modal utama untuk kehidupan. Kalo sehat kita bisa makin aktif dan produktif dalam menjalani hari.

Terlebih lagi karena sadar bahwa berkesibukan dalam usaha seputar pernikahan yang saya jalani bersama suami dan saudara ini, bisa dibilang seru tapi juga rawan stress. Karena tanggung jawabnya besar, kepuasan client yang sudah menggunakan jasa kami. Apalagi ketika weekend yang hampir selalu padat dengan rentetan jadwal mendekor, dokumentasi dan photobooth. Jadwal untuk beristirahat, tidur dan makan jadi berantakan karena benar-benar fokus pada tiap eventnya, benar-benar gaya hidup menjadi tidak sehat. 


Beberapa hal diatas membuat saya mantap untuk menjadikan resolusi hidup sehat sebagai salah satu goals di 2018. Karena kalo bukan kita sendiri yang menjaga diri kita maka siapa lagi? Saya harus melakukan seesuatu untuk menjaga tubuh, karena stress, gaya hidup tidak sehat, ditambah dengan polusi udara (yang bisa dibilang makanan kita sehari-hari karena udah makin banyak aja kendaraan bermotor maupun asap) ini bisa membawa zat-zat tidak baik bagi tubuh. Dan, salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk membuang zat berbahaya tersebut adalah dengan mengkonsumsi madu dan lemon.


Oleh karena itu di awal-awal tahun kemarin, terinspirasi dari salah satu blogger favorit saya, kak alodita saya terbilang cukup rajin membuat honey-lemon-shoot, berupa perasan air lemon dicampur madu dan diminum setiap hari sebagai sumber vitamin C untuk menjauhkan diri dari zat-zat berbahaya. Sekaligus menjadikan resolusi 2018 saya tercapai. Tapi ternyata habit positif tersebut hanya bertahan di bulan-bulan awal saja.

Menjadi Ibu Baru Dengan Kesibukan Baru

Bulan februari, sebuah peran baru yang sepaket dengan tanggung jawab baru saya dapatkan. Menjadi ibu. Sebuah kondisi yang boleh dibilang membuat saya sedikit 'culture shock', karena banyak kesibukan baru yang tiba-tiba harus masuk kedalam jadwal harian saya. Menyusui, memandikan bayi, bermain dengan bayi, mencuci baju bayi, dan lain-lain. Dimana secara tidak langsung kesibukan baru tersebut menggeser beberapa jadwal lama saya, termasuk didalamnya adalah waktu untuk membuat honey-lemon-shoot, boleh dikatakan sudah tidak sempat lagi melakukannya.

Jangankan sempat memeras lemon, memiliki sedikit waktu untuk sekedar me time membaca buku atau blogwalking saja adalah sebuah kemewahan kala itu. Waktu bayi tidur sebisa mungkin saya gunakan untuk beres-beres rumah atau memasak. Harus buru-buru karena takut keburu bangun, maklum kita keluarga kecil yang tinggal sendiri tanpa ART.

Tingkat stress saya boleh dibilang meningkat, gaya hidup juga tidak sehat karena sering begadang. Ditambah lagi tidak ada asupan vitamin C karena tidak sempat membuat. Badan jadi mudah tidak vit dan tidak segar.

Jalan Pintas Itu Adalah Pokka Natsbee Honey Lemon

Beruntung, suatu hari saya sedang scroll instagram dan menemukan postingan berupa minuman yang mengandung madu dan lemon asli dan kaya akan vitamin C. Waktu lihat postingan tersebut langsung membatin dalam hati 'Astagaaa ini nih jawaban dari keresahan selama ini'. Karena boleh dibilang selain saya butuh kesegaran, saya juga jadi sering merasa bersalah pada diri karena telah lalai dari goals 2018 saya. Merasa gagal gitu dalam menjaga pola hidup sehat.

Saya coba cari reviewnya di internet dan banyak banget review positif tentang brand ini, antara lain produk ini tanpa pemanis buatan, diproduksi oleh POKKA yang merupakan merk nomor 1 di singapore dan sudah ada terdaftar di BPOM RI juga.


Langsung deh saya coba cari di supermarket terdekat dan ternyata ada wohoho! Awal saya coba langsung jatuh cinta sama rasanya, ini beneran seger banget. Perpaduannya pas. Awalnya sempet mikir kalo ada honey-nya biasanya pasti manis sedangkan saya agak kurang suka minuman manis, tapi ini rasanya pas aja, nggak kemanisan.

Dan sejak perkenalan pertama saya dengan POKKA Natsbee Honey Lemon, minuman ini jadi salah satu amunisi tiap ada event. Karena mudah banget ditemukan dimana-mana, harganya juga terjangkau, praktis tapi penuh vitamin, dan bisa dengan mudah dikonsumsi karena botolnya fleksibel.

Bahkan saya menyiapkan stock dikulkas sebagai jalan pintas ketika saya nggak sempat membuat asupan vitamin C, sehingga nggak ada alasan lagi buat nggak menjaga pola hidup sehat meskipun lagi repot. Karena udah ada Natsbee Honey Lemon, lala yeyeye lalala yeyeye! (Kayaknya perlu 'sungkem' ke peramu minuman ini nih, karena ngebantu banget asli).



Rasanya happy banget karena bisa memberikan amunisi alami kepada tubuh untuk membersihkan hari aktif saya, bener-bener #AsikTanpaToxic deh. Terimakasih Natsbee Honey Lemon sudah menjadi teman yang baik dalam urusan kesehatan, keseharian dan pekerjaan.

Ohya, ada video juga tentang cerita saya bersama Natsbee Honey Lemon dalam mempertahankan Goals 2018 meski kesibukan datang silih berganti sampe rasa-rasanya mau give up terus buat berpola hidup sehat.



Salam sayang dari dek Kafa yang sekarang punya banyak waktu buat main dengan Bundanya dan mas Hanif yang punya banyak waktu bareng istrinya karena beberapa kesibukannya jadi lebih ringkas karena ada Natsbee Honey Lemon, #AsikTanpaToxic

With Love,

Wuffyland Family

You Might Also Like

4 comments

  1. Wah mbak, tulisannya menginspirasi sekali. Tidak hanya manfaat yang terkandung di dalamnya, tapi juga gaya penulisan gaya asik banget. Sepertinya tulisan mbak akan jadi salah satu tulisan yang akan saya pantau kedepannya. Semoga sukses ya, mbak!

    ReplyDelete
  2. Pokka natsbee emang selalu bisa jadi cara asik buat sehat ya

    ReplyDelete
  3. ceritanya renyah banget mba, sukses dan sehat selalu ya! Salam untuk dedeknya :)

    ReplyDelete
  4. Hi mba... seneng deh baca ceritanya, dan bikin pengen minum natsbee jadinya keliatannya seger dan enaj banget hehehe

    ReplyDelete

Drop some hello here! :)

ALL TIME HITS

My Latest Vidio

Featured Post

Pembubaran Panitia Pernikahan dan Ulang tahun ke 21

Rasanya miris sendiri lihat blog nggak pernah update padahal bahannya super banyak. Efek mindset saya kekeuh pengen posting semua hal sepu...