Real Friends

Wednesday, July 07, 2010

HAHAHAHA
aku mau nyeritain tentang perjuanganku [aciee sok banget perjuangan-perjuangan segala] nyari majalah gadis .
yeaah , sumpah aku pengen bangeet agenda gadis , sayang karena beberapa hari kemaren aku sibuk mulu [ciee sibuk segala] jadi nggak sempet beli , dan kemaren pas aku cari uda sold out semua . abis . huaaaa hiks hiks
jadi gini ceritaku dalam pencarian jati diri , eh gag deng pencarian majalah satu itu .
awalnya aku kan males banget kalo keluar sendirian , so aku ngajak lingga sama ayuk yang kayaknya mereka lagi nyantai gg ada kerjaan gitu .
mereka sih oke aja , tapi aku ngerasa agak gg enak gimana gitu ke mereka , sungkan ngerepoti gitu . tapi kata mereka `halah ngerepotin apanya , gpp sekalian jalan-jalan`
okedeh , karena emang rumahku deket sama mall mall di malang jadi ya jalan dikit aja nyampek , huyeaaah :D
ini tempat-tempat yang kita datengin 
1. kios majalah depan rumah , dan tenyata kata masnya uda abis dari lamaaaa bangeeeeet . ih lebay mas .
2. toko buku siswa , dateng kesana langsung ke tempat majalah uda h2c deh harap-harap cemas , dan tenyataaa nihil beh kosong -.-"
3. kita ke gramedia , disana berharap banget ada tenyataaaa NGGAK ADA , buzz *berhasrat ngebom gramed*
4. si ayu inget kayaknya di food courtnya mitra itu ada kios buku gitu , akhirnya kita kesana deh , pas sampe sana uda liat-liat dan gg ada , tapi terus si lingga nunjuk ada pak-pak gitu lagi beresin majalah .
Lingga [ L ] ghea [ G ] ayu [ A ] pedagang buku [ P ]
L : eh ghe tuh ada pak-pak bawa majalah , nanya yok kali aja ada
G : yes ! ayok , bismillah
G , A , L : [nyamperin tuh pak-pak]
G : misi pak ada majalah gadis edisi minggu ini ?
P : [ngeleng ngeleng] 
G : huaaa nggak ada lagi aaaaaaaaaaaaaaaa
A : em pak kira-kira dimana ya ? kasian nih temen saya HAHAHA
G : huaaaaaaaa [hha bo`ong deng aku gg hua hua kok :p]
P : [ tetep diem aja nggak ngejawab , terus tangannya tiba-tiba meragain kayak orang agama kristen lagi berdoa gitu ,  yang tangan di letekain di pundak , kepala , dll ituu]
G : [mikir gini , ni orang di ajak ngomong mlah berdoa gilaaaaa 0.o]
P : waa waa
A : [bisik-bisik ke aku] dia tuna rungu ghe , ngomong apa tuh
L : [pas kita bisk-bisik tenyata si ling komuniskasi sama paknya] oh di siswa pak ?
P : [ngeleng sambil ngomong gajelas sama meraktekin doa tadi]
L : oh greja ?
P : [ngangguk ajeb-ajeb]
P : [meragain gaya orang solat]
L : mesjid ?
P : [ ngangguk lagi ]
dan sebagainya HAHAHA , sumpah paknya lucu abis gilaaa hhe . kita bicara sama beliau kayak ada kuis tebak kata hahah . dan pada akhirnya hasil bicara si lingga sama paknya membuahkan jawaban ,
"ada dek tadi pagi masi banyak di toko dalam gang yang ada di antara gereja sama mesjid "
lingga bakat jadi yang begitu kayaknya -________- apa mungkin dia pengalaman jadi paknya ?
dari pembicaraan tadi , tempat yang dimaksut itu deket sama gramedia , berarti harus balik kesana lagi deh . aku sih awalnya uda males , lagian sungkan juga sama lingga sama ayu , baliknya nggak deket . tapi JAOH .
tapi mereka bilang "gpp ghe , kamu kayaknya pengen banget"
hiks , mereka baik bangeeet so sweet tau nggak [apasih]
pas sempet nyasar dan sebagainya kita sampe deh ke tuh toko , ternyata NGGAK ADA
mampusssssssssss !
5. kita akhrinya balik deh dan pas balik ada kios buku gitu , ya udah kita mampir juga
G : mas , majalah gadis minggu ini ada nggak ?
M : ah nggak ada neng , uda habis
G : heran cepeet amat ya abisnya
M : iyalah neng kalo gadis ma cepet lakunya , apa lagi yang cakep . kalo nenek nenek ya nggak laku . iya nggak neng ?
<>aku lingga sama ayu ngangguk aja sambil ngacir dari toko keramat itu masnya muka-muka kriminal horor aw aw aw ! HAHAHAHA
-------------------
dan akhirnya kita jalan lagi pulang ke rumah , sumpah capeek bangeeet
kita sampe pas adzan maghrib gitu , tapi karena haus , beli minum dulu . 
saya merasa berkeharusan meneraktir mereka yang rela jalan jauh-jauh cuman buat nemenin aku , hiks terharu .
akhirnya beli minum sama es goreng deh HAHAHAHA
sampe rumah aku masih kesel gara-gara gak dapet gadisnya , tapi aku sadar , meskipun aku nggak dapet gadis aku dapet sesuatu yang luar biasah hari ini , kesetiaan dan kebaikan seorang sahabat .
mereka , tanpa kepaksa mau nemenin aku jalan begitu jauh cuman buat nyari majalah yang aku pinginin . padahal mereka juga gg bakal dapet untung apa-apa kalo aku dapetin majalah itu .
big thanks to you lingga kharisma khurulia and dewi ayu masita :)
i lov yuu HAHAHAHA

nb : foto jaman dahulu kalo g salah dua taun yang lalu -____- hehehe itu aku belakangnya lingga terus belakangnya lagi ayu hhe
*thousand love for you
ghea safferina adany

You Might Also Like

0 comments

Drop some hello here! :)

My Latest Vidio

ALL TIME HITS

Wuffyland Product